Pipa PDAM Kota Malang Jebol, 10 Lokasi Tak Tersuplai Air

Share this :

Malang, koranmemo.com – Jebolnya pipa Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Malang yang ada di Jalan Raya Sawojajar Gang 9 Kecamatan Kedungkandang Kota Malang,mengakibatkan sedikitnya 10 daerah yang berdekatan dengan lokasi pipa jebol dipastikan tidak tersuplai air.

Hal ini disampaikan Manajer Perawatan PDAM Kota Malang Sulisandri Asmawan yang mengatakan jika pipa PDAM yang jebol ada di sekitar gang 9 Jalan Raya Sawojajar.

” Karena ada perbaikan pipa bocor dan flushing di Jalan Danau Maninjau maka beberapa daerah sekitar akan berpontensi air mengalir kecil dan bahkan air tidak mengalir, ” ujarnya, Jumat (12/07).

Disampaikan beberapa lokasi yang terdampak antara lain Jalan Raya Sawojajar, Jalan Raya Maninjau, Jalan Danau Bratan, Jalan Paniai, Jalan Ranau, jalan Danau Singkarak, Jalan Danau Towuti, Jalan Danau Laut tawan, Jalan Danau Tondoro dan beberapa jalan danau-danau.

Diharapkan jika masyarakat pelanggan PDAM yang terdampak bisa menjadikan maklum atas kejadian pipa PDAM yang bocor. Pihak PDAM akan segera melakukan perbaikan.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu