Pimpin Sumpah dan Janji ASN, Ini Harapan Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi 

Blitar, Koranmemo.com – RSUD Ngudi Waluyo Wlingi menggelar pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional pegawai atau aparatur sipil negara (ASN), Rabu (30/12/2020). Dengan agenda itu harapannya, para abdi negara tersebut terus bekerja semangat melayani masyarakat meski di masa pandemi Covid-19.

 

Pengambilan sumpah dan janji itu dipimpin langsung Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr Woro Endah Utami, MMRS. Prosesi khidmat disaksikan rohaniawan sesuai dengan agama para ASN. Rohaniawan Islam dihadiri Slamet Daroini, M.Ag sementara untuk Katolik dihadiri Andreas Sugihartono, SS yang juga penyuluh agama Katolik di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Hadir pula perwakilan BKPSDM Kabupaten Blitar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar.

 

Dijelaskan dr Endah Woro Utami, ASN yang diambil sumpah yakni sebanyak 40. Terdiri dari dari berbagai jabatan fungsional. Seperti dokter bedah syaraf, dokter umum, dokter gigi ortodonti, apoteker, nutrisionist, bidan, fisioterapis, sanitarian dan radiografer. “Pengambilan sumpah dan ianji jabatan berlangsung lancar dan khidmat,” kata dr Endah Woro Utami.

 

Dokter ramah ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN. Yakni yang telah bekerjasama di masa pandemi Covid-19. Harapannya terus bekerja keras untuk lebih baik lagi sesuai dengan amanat sumpah janji sebagai tenaga kesehatan yang bertugas memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Terus semangat bekerja melayani masyarakat,” harapnya. (Advrsudngudiwaluyo)

 

Reporter : Abdul Aziz Wahyudi

Editor Okad Saichu