Pimpin Golkar Ngawi, Sarjono Targetkan Menang Pilkada dan Pemilu

Share this :

Ngawi, koranmemo.com – Sarjono secara aklamasi terpilih menjadi ketua DPD Golkar Ngawi periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) X, Sabtu (15/8), di Aula Notosuman Watualang Ngawi.

Banyak pekerjaan rumah bagi Golkar Ngawi dalam menghadapi Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.

Karena itu, Sarjono, berjanji usai pembentukan kepengurusan, akan menyolidkan Golkar Ngawi dan segera melakukan konsolidasi internal mulai  tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa.

“Kita akan mensukseskan pilkada Ngawi, calon yang direkom Golkar harus dikawal untuk menang. Kedepan, targetkan tambah kursi pada Pemilu 2024,” kata Sarjono.

Untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024, pihaknya, juga akan berupaya maksimal meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kader.

Salah satunya, dengan pelatihan memanfaatkan teknologi informasi (IT) agar program partai Golkar tersampaikan ke masyarakat.

“Jadi kader tidak gagap IT supaya dapat mengembangkan program kegiatan partai melalui media sosial, seperti kegiatan karakterdes,” ujarnya.

Baca Juga: Bawaslu Kab Kediri Temukan Potensi Coklit Ulang di 3 Kecamatan

Baca Juga: Tinjau Bangunan Plaza Kompleks Balai Pemuda

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji meminta seluruh kader Golkar Ngawi, pasca Musda tidak terpecah belah. Dan bersama-sama membesarkan partai, demi kepentingan rakyat. “Terpenting, pasca Musda saya berharap kader golkar tetap solid kedepannya,”katanya.

Dia menambahkan, pada Pilkada Serentak 2020 di Jawa Timur, sebanyak 8 kader Golkar telah direkomendasi maju sebagai calon kepala daerah.

“Pada Pilkada 2020, kita targetkan kemenangan 60 persen seperti target di nasional. Sehingga, diharapkan ada korelasi yang kuat untuk kemenangan Pemilu 2024,” tambahnya.

Reporter Andhika Abdilah / Juremi

Editor Achmad Saichu