Petik Kelapa, Bablas ke Akhirat

Share this :

Trenggalek, Koranmemo.com – Seorang petani asal Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek ditemukan tewas oleh warga sekitar. Pria yang diketahui adalah Abdul Hamid (65) warga RT 11/RW 02 Desa Ngrambingan ditemukan tewas di areal persawahan tepatnya di RT 36/RW 07 Dusun Sukorejo Desa Nglebeng Diduga ia tewas usai terjatuh dari pohon kelapa.

Kapolsek Panggul, Iptu Budi Hartojo mengatakan, korban ditemukan tewas oleh Pait (50) seusai pulang mencari rumput untuk pakan ternak tak jauh dari lokasi korban terjatuh pada Rabu (4/12). Saat ditemukan, Abdul Hamid dalam posisi tergeletak dengan kondisi kepala luka bersimbah darah di bawah pohon kelapa. “Korban diduga terjatuh dari pohon kelapa,” jelasnya, Kamis (5/12).

Mengetahui ada tetangganya luka, Pait langsung meminta pertolongan warga sekitar. Kemudian oleh warga sekitar kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Panggul. Berdasarkan olah kejadian perkara, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban murni meninggal dunia diduga akibat kecelakaan,” imbuhnya.

Sebelumnya Abdul Hamid dilaporkan pergi ke ladang untuk memetik buah kelapa di ladangnya. Diduga dia terpeleset dan terjatuh saat memetik kelapa dan tewas di lokasi kejadian. Jasad korban ditemukan oleh Pait diperkirakan 5 jam pasca kejadian. “Ada beberapa buah kelapa diduga hasil yang sudah dipetik korban,” pungkasnya.

Reporter Angga Prasetiya
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date