Pesta Sejuta Ketupat di Bisham Waterpark Chenoa..Luar Biasa…

Blitar, koranmemo.com – Menikmati makanan khas lebaran yakni ketupat tidak butuh menunggu saat hari raya, di Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar tepatnya di Bisham Waterpark Chenoa para pengunjung dipastikan bisa menikmati makanan ketupat setiap hari.

Bahkan dalam acara lounching kolam renang dan taman bermain ini PT Rofiq Hanifah Sukses (RHS) Group, membagikan hampir 15 ribu voucher gratis masuk wahana kolam renang dan 1 juta ketupat bagi masyarakat yang datang ke acara pengajian akbar, Jumat (27/10).

Terlihat ribuan jemaah baik jemaah nariyah dan jemaah bisham tumplek blek memadati jalan di area Bisham Waterpark Chenoa.

Bahkan semua jemaah dan masyarakat yang hadir tanpa terkecuali mendapatkan makanan ketupat gratis.  ” Ini merupakan wujud syukur kami selaku PT RHS Group, dengan acara pengajian akbar dan pesta sejuta ketupat diharapkan bisa menjadikan usaha baru kami berkembang, ” terang H Moh Ainur Rofiq, Jumat (27/10).

Dijelaskan, tujuan utama selain pengajian akbar dan pesta sejuta ketupat ini untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Desa Kedawung Kecamatan Nglegok.

Selain itu Kepala Desa Kedawung, Budi Jatmiko juga mengapresiasi kegiatan PT RHS Group ini. ” Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi program menjadikan desa Kedawung memiliki program Desa Ketupat diharapkan kedepan bisa lebih terkenal dan diterima oleh masyarakat, ” imbuhnya. (Adv)

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.