Pesta Sabu, Empat Pemuda Diringkus

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Anggota opsnal Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya meringkus 4  pemuda saat menggelar pesta narkoba jenis sabu di Jalan Bendul Merisi Besar No. 17 Surabaya.

Ke empat pemuda tersebut, kini dijebloskan ke dalam jeruji besi penjara. Mereka adalah M Navi (18), warga Jalan Bendul Merisi Jaya Gang V nomor 50 dan Awang Daniar (22) warga Jalan Bendul Merisi gang 1 Selatan, Abil Ali Wafa (19), warga  jalan Gembili II/04 serta, M Ilham, (18), warga Jalan Jetis Kulon VI/09 Surabaya, Jumat lalu, (15/11/17).

Kapolsek Wonocolo Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo menjelaskan, penggerebekan ke empat pemuda ini dilakukan pada Jumat lalu, (15/11/17) setelah mendapat informasi tentang adanya pesta sabu di samping rumah kosong di kawasan Bendul Merisi Besar.

Kapolsek, setelah mendapati laporan tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan yang dikomando Kanit Reskrim Ipda Mudjiani. “Dan terbukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendapati keempat pemuda ini sedang menggelar pesta Sabu Sabu,” jelasnya kepada koranmemo.com, Sabtu, (23/12/17).

Dikatakan, pada saat digerebek para pelaku hanya bisa pasrah lantaran sudah terkepung. Dari penangkapan empat tersangka, petugas mendapatkan sejumlah barang bukti satu poket sabu seberat 0,86 gram lengkap dengan alat hisap.

“Keempat tersangka ini mengaku jika mereka sedang menghisap sabu dan hasil tes urine, mereka juga dinyatakan positif,” bebernya.

Disampaikan, berdasarkan pengakuannya keempat tersangka, sabu yang mereka gunakan ini dibelinya dari seorang teman yang tinggal di kawasan Sidonipah Surabaya. Dan dibeli secara patungan seharga Rp 300 ribu per-poket.

“Saat ini anggota kami kerahkan untuk menyelidiki lokasi dan pengedar dalam target DPO yang menjual barang haram jenis sabu kepada keempat tersangka,” tandasnya.

Reporter : M. Fauzi/A. Alamuddin

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.