Pesta Sabu, 2 ASN Digerebek

Nganjuk, koranmemo.com Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Nganjuk mengamankan 2 ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab Nganjuk. Keduanya digerebek saat melakukan pesta sabu di Perum Candirejo Indah Blok P/10 Desa Gejagan Kecamatan Loceret, Rabu (19/7) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Keduanya adalah Suharyono alias Herek (52) mantan Kasatpol PP Kabupaten Nganjuk yang saat ini menjabat salah seorang kepala bagian Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Nganjuk, dan Suprapto (49) Kabid Penindakan Satpol PP Kabupaten Nganjuk.

Selain mengamankan kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip sisa sabu 0,05 gram, alat hisap, 2 HP dan beberapa pipet kaca.

“Keduanya sudah kita intai sejak lama karena setahun yang lalu saat dilakukan tes terindikasi memakai narkoba jenis sabu-sabu,” ungkap AKBP Joko Sadono Kapolres Nganjuk saat gelar rilis, Rabu (19/7) siang sekitar pukul 12.30 WIB tadi.

Dijelaskan, sabu-sabu tersebut menurut pengakuan tersangka didapat dari seseorang yang saat ini masih dalam pengejaran. “Kedua tersangka saat ini masih menjalani penyidikan,” kata Joko.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.