Pesan Kapolres Gresik Usai Meraih Juara Satu Pos PAM dan Pos Pelayanan

Gresik, koranmemo.com – Setelah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim terkait  Pos Pengamanan (Pos PAM) selama Operasi Ketupat Semeru 2019 dan apresiasi penghargaan tentang Pos Pelayanan terbaik, Kapolres Gresik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.

“Jadi kami atas nama keluarga besar Polres Gresik mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Jatim (Irjen Pol Luki Hermawan) atas penghargaan juara satu yang diberikan,” kata Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat dihubungi melalui telpon selulernya, Sabtu (15/6/2019).

Ditambahkan, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Forkopimda dan stakeholder terkait serta anggota Polres Gresik berkat sinergitas kamtibmas tiga pilar plus tersebut bisa meraih juara. “Karena tidak hanya aspek sarana prasarana saja, tapi juga aspek sumber daya manusia (SDM) yaitu kesiapsiagaan anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan loyalitas selama menjalankan tugas,” terang Mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Selain itu, lanjutnya pihaknya juga memberikan reward kepada anggota TNI dari Koramil Driyorejo Gresik yang telah membantu pengamanan TPTKP atas kejadian Laka beruntun di wilayah Driyorejo.

“Kita berikan juga piagam penghargaan dan apresiasi,” ujar AKBP Wahyu Sri Bintoro kepada koranmemo.com.

Disampaikan juga ucapan terimakasih kepada perusahaannya badan usaha milik negara (BUMN) dan badan usaha milik daerah (BUMD), maupun Non BUMD yang mendukung proses pembangunan Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan, baik Pos PAM 9.0 Gresik Kota Baru (GKB) maupun Pos Pelayanan SPBU Tebaloan Gresik.

Selama diadakannya Pos PAM dan Pos Pelayanan Wahyu menambahkan, setelah hasil evaluasi terjadi penurunan angka kriminalitas dan target sudah terpenuhi dimana setiap operasi mempunyai target atau barometer, dan  indikatornya adalah sukses atau tidaknya tergantung dari apakah adanya penurunan angka kriminalitas yang terjadi di Kabupaten Gresik.

Reporter M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date