Jelang HUT Arema, Ini Pesan Dandim Baru Untuk Aremania

Share this :

Malang, koranmemo.com – Dandim 0833 Kota Malang telah resmi diemban oleh Letkol Arm Ferdian Primadhona. Yang sebelumnya, Kodim 0833 Kota Malang dipimpin oleh Letkol Inf Tommy Anderson. Dihari kedua dalam mengemban tugas, Letkol Arm Ferdian Primadhona memberikan pesan kepada Aremania.

Pada 11 Agustus, tim kebangaan Arek Malang akan menginjak usia ke 33 tahun. “Menjelang HUT Arema, kami kluarga besar TNI mengucapkan selamat atas 33 tahun berdirinya Arema. Diharapkan nanti setelah bergulirnya kembali Liga 1, Arema bisa menorehkan prestasi terbaiknya,” ucap Dandim baru, Rabu (5/8).

Letkol Ferdian juga berpesan kepada aremania yang hendak merayakan HUT ke 33, untuk merayakan dengan cara yang bijak. Cara tersebut tentunya juga dibarengi dengan protokol kesehatan Covid-19 yang benar dan dilakukan dengan disiplin.

“Kalau kita merayakan dengan berkerumun dan segala macam, tentu ini akan menjadi hal yang membahayakan. Dan justru akan memperbesar kemungkinan orang terpapar Covid-19. Sehingga sebaiknya acara perayaan dilakukan dengan teknik yang aman yaitu dengan melalui virtual,” tuturnya.

Dikatakan, jika Arema bertanding dengan rival dari Surabaya, beritanya selalu ribut. “Pesan saya jadilah suporter yang dewasa. Jangan mudah terpancing emosi. Dan harus bisa saling menjaga toleransi antar suporter. Ini tentunya apabila nanti sudah bertanding,” pungkasnya sambil tertawa.

Reporter Mokhamad Sholeh
Editor Achmad Saichu