Persit Kodim 0814 Jombang Gowes Sambil Berbagi Masker

Share this :

Jombang, koranmeno.com – Ketua Persit KCK Koorcab XXIX Kodim 0814 Jombang, Ira Triyono bersama pengurus melaksanakan gowes atau bersepeda bersama keliling Kota Jombang sekaligus memberikan masker gratis kepada masyarakat, Jum’at (16/10).

“Di tengah situasi pandemi Virus Covid-19, Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Koorcab XXIX Kodim 0814 terus bekerja dan berkarya nyata sekaligus mendukung tugas para suami dengan mengadakan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutur Ira Triyono.

Istri Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono itu menambahkan, kegiatan bersepeda yang dilaksanakan tersebut juga merupakan bentuk penerapan gaya hidup sehat dengan berolahraga yang tujuannya untuk menjaga kesehatan anggota Persit KCK Koorcab XXIX di tengah wabah Virus Corona (Covid19).”Kita berbagi kasih dengan membantu masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19,” sambung Ira Triyono.

Dikatakannya, dengan gowes bersama, selain badan bertambah sehat karena imunitas tubuh meningkat, sehingga virus pun susah menghinggapi tubuh.

“Hormon endorvin pun akan keluar. Dan ini hal yang luar biasa. Ini yang akan kita lakukan sesering mungkin,” pungkasnya.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu