Persik Kehilangan Dua Pemain

Share this :

Lawan Perserang Serang

 

Kediri,koranmemo.com – Tambahan tiga poin saat melawan Celebest FC, Minggu (16/10), Persik Kediri harus kembali bangkit jika mimpinya untuk lolos dalam babak 8 besar tak ingin kandas. Menyisakan tiga pertandingan akhir babak 16 Besar Indonesia Soccer Champhionship (ISC) B, Persik Kediri harus menuntaskan poin penuh baik laga tandang maupun kandang.

“Jelas kami harus menang di tiga pertandingan terakhir itu jika tak ingin lolos ke babak 8 besar,”ungkap Hendra Setiawan, Media Officer Persik saat dikonfirmasi Koran Memo, Rabu (26/10).

Hendra menambahkan, untuk menggapai ambisi tersebut bukanlah perkara yang mudah. Apalagi dua pemain Persik, yakni Wimba dan Oktavianus dimungkinkan tak dapat memperkuat Tim Berjuluk Macan Putih di pertandingan tandang saat bentrok melawan Perserang Serang, Sabtu (29/10).

Hal itu jelas menjadi nilai minus bagi Persik Kediri, sebab sebagaimana diketahui, dua pemain itu sangatlah produktif bagi Persik. “Dengan kondisi itu kami harus memanfaatkan pemain sebaik mungkin. Sebab, tak dapat dipungkiri kalau dua pemain nanti bakalan absen lantaran cidera dan terkena akumulasi kartu,” jelasnya.

Sebagai persiapan dini, pihaknya memilih untuk menggenjot latihan dan memaksimalkan punggawa yang ada. Hal senada juga diungkapkan Kas Hartadi, pelatih Persik Kediri. Eks pelatih Sriwijaya FC itu lebih memilih fokus dan mengoptimalkan pemain yang ada. “Meskipun sulit, namun kami yakin mampu,” ungkapnya usai latihan di Lapangan Walibarokah Kota Kediri.(ase)

Follow Untuk Berita Up to Date