Persiga Jamu Lamongan FC dI Stadion Brawijaya Kediri

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – Tim kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga akan melakoni laga home di Stadion Brawijaya Kediri pada tanggal 17 September 2017 dalam lanjutan Liga 3 Zona Jatim putaran kedua.

Pertandingan ini dilangsungkan di Kediri karena Stadion Menak Sopal pada waktu yang bersamaan dipergunakan untuk pembukaan Liga Santri Nasional (LSN) yang akan dibuka oleh menteri olahraga, Imam Nahrohwi.

“Benar, pertandingan laga home melawan Lamongan FC dilangsungkan di Stadion Brawijaya karena Stadion Menak Sopal digunakan pembukaan Liga Santri. Anak – anak harus tetap semangat dan berjuang keras untuk meraih angka penuh guna mengamankan tiket lolos keputaran nasional, ” terang Muhamad Nur Arifin, Manajer Persiga Trenggalek.

Arifin berharap, walaupun bermain di luar Trenggalek, jajaran manajemen tetap mentargetkan kemenangan dengan jumlah gol yang banyak.”Kita tidak ingin hanya sekedar menang tetapi dengan jumlah yang gol yang banyak untuk mengejar selisih gol yang tertinggal dari Blitar United, “tambahnya.

Wakil bupati termuda se-Indonesia mewanti – wanti anak Mursid Effendi tidak menganggap enteng lawan dan tetap fokus serta menjalankan intruksi pelatih dengan baik.” Setiap pertandingan harus dianggap final sehingga kemenangan merupakan harga mati, “pungkasnya.

Reporter: Agus Riyanto

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *