Persiapan Desk Pilkada Kota Kediri sudah 100 persen

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Jelang Pilkada serentak, Mandung Sulaksono selaku Wakil Ketua Desk Pilkada Kota Kediri langsung melakukan monitoring persiapan Pilkada Desk Kota Kediri 2018. Dalam tinjauannya tersebut, Mandung menanyakan kesiapan panitia pelaksana dan mengucapkan terima kasih atas kesiapan Desk Pilkada tahun 2018.

Mandung mengatakan, infrastruktur TPS, kesiapan Logistik, KPPS dan Data jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dipastikan sampai hari ini belum ada kendala. Namun Mandung Sulaksono yang juga menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Kediri tetap mengimbau agar anggota Desk Pilkada tetap koordinasi dan menjaga netralitasnya.

“Dari hasil pantauan semua sudah siap, semoga besok berjalan dengan baik dan lancar.  Anggota Desk Pilkada besok (27/6) harus bisa membantu warga untuk memperoleh hak suaranya, karena untuk memastikan legalistas dan memfasilitas warga dengan baik itu penting agar mereka mendapatkan hak pilihnya dan itu tugas utama kita,” tegasnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Kediri tersebut didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Kediri Apip Permana, Camat Kota Kediri, KPS beberapa  anggota Desk Pilkada Kecamatan Mojoroto dan OPD Terkait Pilkada Kota Kediri.

Peninjauan diawali dari Kecamatan Mojoroto yakni PPK Mojoroto, kemudian dilanjutkan menuju PPS dan TPS 04 Kelurahan Pojok. Usai monitoring di kelurahan Pojok kota kediri,  tinjauan diakhiri di PPS kelurahan Bandar Lor serta TPS 06-04 kelurahan Bandar Lor. Untuk diketahui, jumlah DPT Kelurahan Mojoroto sebanyak 9.643 orang, Kelurahan Pojok sebanyak 7.626 orang dan untuk Kelurahan Bandar Lor sebanyak 8.277 orang.

Editor: Bambang Iswahyoedhi