Permainan Terbuka, Persib VS Arema Laga Perdana Liga 1 2017

Share this :

Bandung, Koranmemo.com – Pembukaan Laga Perdana  Kompetisi tertinggi di Indonesia Liga 1 2017, nanti malam ( 15/4) akan mempertemukan Big Match Persib Bandung menjamu Arema Malang di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA) Bandung.

Pertandingan dipastikan bakal seru juga meruapakan ujian langkah pertama dalam mengawali kompetesi bergensi di Indonesia . Kedua Pelatih menegaskan tensi permainan nanti akan timggi dengan permainan terbuka. “Saya tahu persis, Arema tidak bertahan. kita diprediksi mereka akan bermain terbuka. Laga ini akan jadi pertandingan yang seru di lapangan,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Singo Edan menegaskan tidak akan tampil bertahan, meski komposisi pemain Persib saat ini dihuni banyak bintang.
Termasuk dua pemain top, Michael Essien dan Carlton Cole.”Kami tidak akan main bertahan total karena Arema targetkan dapat poin di sama,” kata Aji Santoso pelatih Arema.
Aji menambahkan, Singo Edan akan tampil terbuka. Sebab, ada peluang untuk mencuri poin setelah tim pelatih mengamati permainan Persib melawan Bali United dalam uji coba pekan lalu.
Disinggung mengenai kekuatan Arema, pelatih berusia 59 tahun ini masih menilai Cristian Gonzales merupakan pemain yang berbahaya. Bahkan pemain gaek itu, kata Djanur, masih cukup produktif mencetak gol.

Di kubu Arema Aji Santoso mengakui sudah menyiapkan mental pemainya untuk mengatasi tekanan publik Bandung juga nama besar pemain asing yang menghuni di Persib Bandung diirinya optimis akan meraih hasil maksimal di Bandung. “Saya juga berharap begitu. Mumpung Persib belum padu kami ingin mencuri poin. Khusus untuk marquee player mereka juga butuh adaptasi lagi dengan sepak bola Indonesia,,” tandasnya.

Lanjut Aji, pihaknya sudah tekankan kepada pemain untuk tampil normal saja melawan Persib. “Jangan ragu berduel dengan Essien sekalipun,” tandasna.
Sementara Kubu Persib masih dipusingkan dengan absenya Sergio Van Dijk karena cedera dan belum padunya dua pemaian asing baru mereka . “Sergio pasti tidak bisa turun besok. Untuk Essien dan Cole, mungkin tidak akan diturunkan bersamaan,” jelas Djanur .

Dari Berbagai Sumber
Editor : Bambang Iswahyoedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.