Peringati HUT ke 72 TNI , Gelar Goes Sepeda Ontel Bersama Warga

Share this :

Lumajang, Koran Memo.com-HUT TNI ke 72, bersama warga Desa Bonsari Kecamatan Yosowilangun mengadakan goes sepeda ontel. Kegiatan tersebut diberangkatkan oleh ketua DPRD Kabupaten Lumajang Agus Wicaksana,Sos.

Goes kali ini bertujuan mempererat tali silaturohim antara sesama  masyarakat dan menjalin kebersamaan antara  komonitas pemimpin dan masyarakat  desa umumnya sehingga mampu menjadikan  Lumajang sehat dan bermartabat.

Dengan menggelar acara HUT TNI ini kita mengenang kembali para pahlawan tentara indonesia yang telah gugur.

Goes HUT TNI ke 72 digelar hari Minggu (29/10) peserta goes sepeda ontel diikuti oleh anggota TNI bersama semua masyarakat Bonsari dan dihadiri oleh Bupati Lumajang bersama istri Tutuk Fajriah Mustafiah,ketya Dewan Agus Wicaksana,Sos, Forkopinda,Satpol PP,kapolsek,Danramil,Camat,Dishub, serta tokoh masyarakat sekitar.

M Anwar SH, selaku ketua panitia sangat bersyukur dan berterima kasih sehingga acara ini terlaksana sukses dan meriah yang dihibur oleh gebyar dangdut artis bintang tamu Intan KdI asal kota Jember.

As,at Malik dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih hususnya kepada kepala desa Bonsari atas terselenggaranya acara ini, Zainul Anwar selaku kepala Desa sangat mendukung untuk kemajuan Lumajang.

Senada dengan Ketua Dewan Kabupaten Lumajang Agus Wicaksana S,Sos bahwa Desa Kebonsari Kidul ini patut dijadikan suri tauladan kepada desa-desa yang lain baik dari penataan desa dan bangunan yang selama ini berjalan dengan lancar dan desanya sangat aman dan kondusif karena masyarakatnya sangat kompak.

“Maka dari itu ayo kepada seluruh masyarakat kebonsari sama-sama mengamalkan yel yel bupati lumajang I LIKE LUMAJANG JANGAN LUPA BAHAGIA  YES YES YES LANJUTKAN ,” pungkasnya.

Reporter: Abdul Halim Sp

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.