Peringati Harkitnas, Sejumlah Karyawan Lakukan Bakti Sosial

Share this :
Sidoarjo, koranmemo.com – Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ratusan karyawan pabrik tanki air plastik yang beralamat di jalan Raya Desa Gelam, Kec. Candi,  Sidoarjo melakukan aksi bakti sosial dan donor darah dengan mengusung tema “Peduli Sesana”, Sabtu (20/5) siang.
Selain itu, juga ada  pemberian sembako kepada seluruh karyawan dan anak jalanan juga dilakukan saat bulan puasa mendatang.
Serica Ferry, direktur operasional PT Tedmond Groups menjelaskan, dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional, diadakan aksi bakti sosial dan donor darah. “Karena saya lihat kebutuhan darah  di PMI saat ini masih kurang, jadi kita bisa sedikit membantu bagi yang memerlukan,” jelasnya.
Selain itu, lanjut Serica, karena di bulan Ramadan biasanya kebutuhan bahan pokok di pasaran mengalami peningkatan makanya dibagikan sedikit bingkisan sembako kepada karyawan dan anak jalanan serta panti asuhan.
Salah satu peserta donor darah Juwito (37), warga Desa Gelam,  Kec. Candi menjelaskan, aksi sosial donor darah ini sangat bagus. “Karena kapan lagi saya bisa memberikan darah bagi yang membutuhkan dan saya bersyukur karena dilakukan di tempat saya bekerja,” ujar pria yang sudah mengabdi selama 15 tahun tersebut.
Reporter : Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.