Peringati Hari Pajak 2019, Kanwil DJP Jatim III Gelar NTA Trofeo Solidarity Tournament

Malang, koranmemo.com – Peringati Hari Pajak 2019, Kanwil DJP Jawa Timur III menggelar “Ngalam Tax Army (NTA) Trofeo Solidarity Tournament”. Antusias pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur III untuk mengikuti turnament yang digelar di Lapangan Luar Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/7/2019) sangat tinggi.

“Alhamdulillah jumlah pemain yang hadir di lapangan mencapai 60 orang lebih. Padahal, pemain yang terdaftar 51 orang,” terang kordinator acara, Tendi Wahyudi usai mengikuti acara.Momentum ini, sebut Tendi sapaan akrabnya, hanya digagas beberapa orang. Itu sebagai panitia kecil-kecilan. Namun, antusias dari pemain yang hadir sangat tinggi hingga bisa berkembang seperti saat ini.

Dijelaskan, hal ini sekaligus untuk memperingati Hari Pajak 2019 dan sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai.

Ditambahkan, tidak hanya peserta dari Malang Raya dan Pasuruan saja, sejumlah pegawai  yang dulu pernah di Malang dan sekarang pindah bertugas di kota lain juga turut memeriahkan.

“Tadi temen-temen dari Bali dan Jakarta juga turut memeriahkan acara yang pertama kali digelar ini,” cetusnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, Tendi berharap event ini juga sebagai suatu dorongan atau penyemangat bagi temen-temen generasi muda. Utamanya dalam menjaga solidaritas saat dikantor.

Dalam kesempatan yang sama, pegawai pensiun KPP Pratama Batu, Mulyono (62) juga turut hadir. Pria 62 tahun itu menjadi pemain tertua dalam NTA Trofeo Solidarity Tournament.

“Saya sangat senang bisa ikut event ini. Selain tetap bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman, saya juga bisa berolahraga untuk menjaga kondisi,” cetus pria yang sudah mengakhiri masa tugasnya tiga tahun lalu tersebut.

Ia mengaku sangat beruntung masih diberikan kesehatan dan mengapresiasikan keinginannya saat dilapangan.

Acara ini membagi pemain yang hadir menjadi tiga tim yakni tim Urib, Harem dan Oji. Nama tim-tim tersebut diambil dari warna rompi yang dipakai. Hanya saja, untuk menyesuaikan bahasa gaul Malangan, nama tim-tim tersebut dibalik. Tim Urib berasal dari tim yang memakai rompi biru. Tim Harem dari tim yang memakai rompi merah dan Tim Oji dari tim yang memakai rompi warna hijau (Ijo).

Keluar sebagai juara Tim Urib. Ini setelah pada dua laga, mereka terus memetik kemenangan dengan mengalahkan Tim Harem 2-1 dan menggunduli Tim Oji, 3-0.

Reporter :  Yudhi Ardhian

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date