Perempuan Muda Kejang-kejang di Terminal Gayatri,  Warga Tulungagung Geger

Share this :

Tulungagung, koranmemo.com – SL (17) tergeletak kemudian kejang – kejang saat berada di ruang tunggu Terminal Gayatri Kabupaten Tulungagung, Rabu (8/4) dini hari. Warga setempat tidak berani menolong khawatir perempuan muda itu terserang virus corona yang sedang ramai.

Informasi yang dihimpun, Ningsih (35) penjual warung kopi di tempat kejadian melihat SL duduk di kursi warung miliknya sekitar pukul 23.00 WIB bersama dua laki – laki. Kemudian, mereka pindah di bangku ruang tunggu penumpang terminal. “SL tertidur di bangku ruang tunggu. Sepertinya dua laki – laki sengaja meninggalkan dia sendirian,” ujar Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari, Rabu (8/4).Sekitar pukul 00.30 WIB, petugas terminal melihat SL kejang – kejang kemudian muntah – muntah. Saksi kemudian melapor ke Polsek Tulungagung yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Tidak lama, polisi datang dan memastikan kondisi SL dari kejauhan. Lalu polisi memanggil petugas medis dari RSUD Dr Iskak. Petugas medis yang datang untuk memberi pertolongan juga mengenakan alat pelindung diri (APD).

Kemudian SL dibawa ke RSUD Dr Iskak untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Kepada polisi, SL mengaku baru saja menggelar pesta miras bersama dua teman pria yang merupakan pengamen. Mereka membeli miras itu di dekat Pasar Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, karena sulit mencari arak di Tulungagung.

“Kami konfirmasi ternyata SL mengaku berasal dari Kelurahan Kutoanyar, namun kos di Kelurahan Sembung. Dia dalam keadaan sadar, artinya tidak pingsan. Tapi kondisinya masih di bawah pengaruh minuman keras,” terang Anwari.

Reporter Zayyin multazam sukri

Editor Achmad Saichu