Perempuan Ini Tewas Gantung Diri di Kandang

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Margiasmani (41) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya, Jumat (11/10). Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pare untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Humas Polsek Pare, Bripka Rendy Prasetyo mengungkapkan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh suami korban, Suasono (44). Saat itu pukul 06.00 WIB, Suasono saat itu baru saja selesai mandi dan mencari istrinya.

Namun saat dicari di kamar, saksi tidak menemukan istrinya. Suasonopun melihat pintu kandang di samping rumahnya terbuka. Saksipun masuk dan melihat istrinya dalam keadaan tergantung di kandang dekat rumahnya.

“Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tergantung di galangan kandang milik korban. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pare,” ungkap Bripka Rendy.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Petugas Identifikasi Polres Kediri melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban. Bersama petugas puskesmas setempat, petugas melakukan visum.

Berdasarkan keterangan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal dunia murni akibat bunuh diri. Hal itu dikuatkan dengan keterangan keluarga yang menyatakan jika korban mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh.

“Dugaan sementara korban mengakhiri hidup karena depresi akibat sakit yang tidak kunjung sembuh,” ungkap Bripka Rendy.

Reporter Nuramid Hasyim
Editor Della Cahaya