Perempat Final BATC 2020: Tim Putra Indonesia Bekuk Tuan Rumah 3-0

Manila, koranmemo.com – Seperti yang diduga, tim putra Indonesia tidak mengalami kesulitan apa pun untuk bisa membekuk tuan rumah Filipina. Tim putra Indonesia akhirnya menang 3-0 atas Filipina dalam babak perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 , Jumat (14/2).

Kemenangan ketiga diraih oleh pemain tunggal putra Jonatan Christie yang dengan mudah mengalahkan wakil tuan rumah Lanz Ralf Zafra melalui pertandingan dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21- 14.

Poin pertama untuk kemenangan tim Merah Putih ini dipersembahkan pemain tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang menang mudah atas Ros Leonard Pedrosa dua set langsung dengan skor 21-10, 21-16.

Turun di partai kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga memberi kontribusi satu poin, setelah dalam pertandingan Jumat (14/2) menang mudah atas lawannya Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada.

Pada set pertama, Ahsan/Hendra tidak terlalu kesulitan untuk membekuk wakil tuan rumah yang memang bukan levelnya dengan skor 21-16. Pada set kedua, Ahsan/Hendra juga tidak menemui halangan berarti untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 21-12.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date