Perempat Final BATC 2020: Sementara, Tim Putra Indonesia Ungguli Tuan Rumah 2-0

Manila, koranmemo.com – Untuk sementara tim putra Indonesia berhasil mengungguli tuan rumah Filipina dengan skor 2-0 dalam babak perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 , Jumat (14/2).

Poin pertama untuk tim Merah Putih dipersembahkan lewat pemain tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang menang mudah atas wakil tuan rumah Ros Leonard Pedrosa dua set langsung dengan skor 21-10, 21-16.

Turun di partai kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga memberi kontribusi satu poin, setelah dalam pertandingan Jumat (14/2) menang mudah atas lawannya Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada.

Pada set pertama, Ahsan/Hendra tidak terlalu kesulitan untuk membekuk wakil tuan rumah yang memang bukan levelnya dengan skor 21-16. Pada set kedua, Ahsan/Hendra juga tidak menemui halangan berarti untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 21-12.

Sementara saat berita ini ditayangkan masih berlangsung di partai ketiga yang menurunkan tunggal putra Jonatan Christie. Pemain yang saat menghadapi Thailand di babak penyisihan grup ini gagal memetik kemenangan dalam pertandingan ini menhadapi wakil tuan rumah Lanz Ralf Zafra.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date