Percobaan Pembunuhan Kepala Sinar Mas, Pisau dan Martilnya Milik Siapa Ya…

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Satreskrim Polres Kediri terus melakukan penyelidikan mengenai kasus percobaan pembunuhan terhadap Kepala PT Sinar Mas Kediri Bagian Sekuritas Jono Suwono yang dilakukan oleh Ririn, Staf Administrasi PT Sinar Mas. Setelah melakukan pra olah TKP masih ada satu pertanyaan petugas, dari mana asal usul pisau dan martil tersebut?

Pada saat pemeriksaan pelaku mengaku, menemukan alat tersebut di mobil korban. Tetapi, polisi tidak langsung percaya. Kini, pihaknya masih memintai keterangan saksi lain untuk mengetahui asal benda tersebut.

Petugas pun mencoba mensinkronkan keterangan Ririn dengan keterangan Joni. Korban mengaku jika dirinya tidak pernah menaruh martil dan pisau di dalam mobilnya. Petugas pun terus menyelidiki asal usul kepemilikan pisau dan martil yang

“Tas korban berukuran kecil, sangat tidak cukup untuk membawa dua pisau dan satu martil itu. Kalau tas pelaku yang berukuran besar. Tetapi kami belum dapat memastikan bahwa alat-alat tersebut dibawa pelaku. Kita tunggu hasil pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi,” tegas Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono.

Saat ini, pelaku masih diamankan di Satuan Reskrim Polres Kediri, guna menjalani pemeriksaan tambahan. Sementara korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kediri di Pare. Korban mengalami luka sayatan sedalam 2 centimeter dengan panjang 15 centimeter di lehernya, serta luka memar di kepala bagian samping kiri.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date