Penyerahan Bansos Prodamas, Imbau Wajib Lapor Kepada RT

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Bansos Prodamas kembali diserahkan di sejumlah kelurahan di Kota Kediri.  Rabu (6/6), giliran lima kelurahan di Kecamatan Mojoroto yang mendapat bantuan rutin tiap tahun tersebut, yakni Kelurahan Dermo, Gayam, Ngampel, Sukorame, dan Tamanan.

Mandung Sulaksono, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang menyampaikan langsung bansos Prodamas tersebut meminta agar warga memanfaatkan bansos sesuai peruntukannya. “Saya harap bantuan dari Prodamas ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Pada momen menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Mandung berpesan kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan.  Dengan demikian, setiap kejadian yang tidak diinginkan dapat dideteksi secara dini di lingkungan masyarakat.

“Laporan siaga RT 1 x 24 jam di Ketua RT itu wajib berlaku untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Semoga ibadah kita di bulan Ramadhan berjalan dengan lancar dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” ujarnya. (adv/pemkotkediri)

Reporter : Angga Prasetya

Editor : Della Cahaya