Penjual Tempe MD Mendadak Saat Keliling

Nganjuk, koranmemo.com –Marlan, penjual tempe keliling asal Desa Watudandang Kecamatan Prambon, Sabtu (7/7) pagi sekitar pukul 07.30 WIB dikabarkan meninggal dunia (MD) mendadak di jalan Dusun Nanggungan desa setempat.

Kejadian berawal saat korban mengayuh sepeda pancal berkeliling menjajakan dagangannya. Menurut keterangan beberapa saksi, korban setiap pagi hari berkeliling melalui jalan tersebut menjajakan tempe.

Sesampainya di tempat kejadian perkara saat mengayuh sepeda pancalnya, tiba-tiba laju sepeda pancal korban oleng hingga membuatnya yang terjatuh. Saksi-saksi yang berada tidak jauh dari TKP berlari berusaha menolong korban yang saat itu tergeletak di jalan.

Selanjutnya warga mengangkat korban dan meletakkan di teras salah satu rumah warga. Beberapa warga lainnya berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan memberikan air minum. Akan tetapi korban sudah terlihat lemas dan tidak ada respon sama sekali.

Kemudian diperiksalah denyut nadi korban yang ternyata sudah tak berdenyut. Kejadian ini langsung dilaporkan perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Prambon.

Warga lainnya mencari rumah keluarga korban untuk memberitahukan jika Marlan terjatuh sendiri saat mengayuh sepeda pancal ketika berjualan tempe dan meninggal di TKP. Mendapat kabar, istri dan anak korban mendatangi untuk memastikan kabar tersebut.

Atas permintaan istri dan anaknya, akhirnya jenazah korban langsung dinaikkan ke mobil patroli 082 Polsek Prambon. “Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Kita masih meminta keterangan dari sejumlah saksi,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Sabtu (7/7) sekitar pukul 18.45 WIB saat dikonfirmasi.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date