Pengumuman Pemilu Lancar, Polres Kediri Tasyakuran

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Polres Kediri berasama TNI, forkopimda, KPU dan Bawaslu menggelar tasyakuran dan doa bersama, Selasa (21/5). Hal ini dilakukan agar situasi kamtibmas di Kabupaten Kediri pada masa pengumuman hasil pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. mengungkapkan tasyakuran tersebut dilakukan sebagai bentuk doa bersama. Setelah melalui proses pemilihan hingga perhitungan suara, pada hari ini Selasa (21/5) KPU pusat mengumumkan siapa pasangan calon presiden yang menang dalam pemilu 2019 ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tasyakuran dan doa bersama agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri tetap aman dan kondusif pada masa pengumuman,” ungkap AKBP Roni.

AKBP Roni menghimbau kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Kediri agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi akan adanya gerakan People Power. Masyakat diajak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kediri agar tetap aman dan damai.

Tasyakuran dan doa bersama ini juga merupakan bentuk syukur akan proses pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Kediri yang aman dan kondusif. AKBP Roni berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menjaga pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Kediri berjalan aman.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyakat untuk tidak terhasut atau terprovokasi,” tegas AKBP Roni.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu