Penghuni Kos Warga Surabaya Ditemukan Meninggal

Jombang, koranmemo.com –Tempat kos di Jl Teuku Umar Gg I RT 02/ RW 01 Desa Pulo Lor Kecamatan Jombang Kota, mendadak ramai didatangi warga. Ini setelah salah satu penghuni bernama Ardiansyah HS (63), warga Jojoran V Blok A No 16 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, ditemukan meninggal dunia, Senin (12/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Penyebab kematian masih diselidiki. Namun dari keterangan sejumlah saksi, korban diketahui sakit-sakitan dan baru saja kontrol ke salah satu dokter,” kata Kapolsek Jombang, AKP Suparno, Senin (12/3) sore.

Dijelaskan, penemuan korban bermula dari kecurigaan salah satu tetangga kos bernama Siswoto (37), yang melihat jendela tempat kos korban terbuka. Namun ketika dipanggil,  korban tak menjawab. Untuk itu Siswoto memanggil Sujiono (47),  pemilik kos, untuk bersama-sama melihat korban.

“Pemilik kos memutuskan membuka pintu korban. Dari sini diketahui jika korban sudah terlentang tak bernyawa memakai kaos warna putih kombinasi celana pendek. Korban sendiri tinggal di situ sudah sejak 4 bulan yang lalu,” ungkap Suparno.

Sementara, pihaknya yang mendapat laporan, bergegas menuju ke lokasi bersama petugas Identifikasi Satreskrim Polres Jombang dan Puskesmas setempat. “Sementara jenazah kami evakuasi ke RSUD Jombang untuk visum. Kami juga masih berusaha menghubungi pihak keluarga,” tandasnya.

Reporter : Agung Pamungkas
Editor : Achmad  Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date