Penghuni Kontrakan Ditemukan Tewas

Blitar, koranmemo.com – Warga Dusun Sanan RT/RW 01 Desa Jugo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar mendadak gempat. Mereka dikejutkan dengan kabar kematian Andri (40) warga Dusun Sebeng RT 01 RW 03 Desa Pager Gunung Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, Rabu (16/01/2019) malam.

Ia tewas di sebuah kontrakan milik almarhumah Gimah, diduga akibat over dosis. Warga setempat langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kesamben.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Mohamad Burhanudin SH mengatakan, jika Andri memang tinggal di kontrakan tersebut. “Korban tewas dirumah kontrakan dan masih dalam penyelidikan polisi, ” jelasnya, Kamis (17/01).

Bermula ketika sekitar pukul 19 00 WIB, salah satu warga bernama Azis (14) yang melihat rumah di sampingnya tampak gelap. Ia berinisiatif untuk menyalakan lampu, namun ketika masuk ke dalam rumah, ia mendapati Andri sudah tidak bernyawa.

“Sementara dugaan awal Andri meninggal di perkirakan  di karenakan  minum obat over dosis . Terlihat tanda tanda di mulutnya keluar darah dan di bagian perut terdapat flek flek hitam . Badan bagian tangan kanan tegang kaku,” ujarnya.

Jasad Andri langsung dilarikan ke RSUD Ngudi Waloyo, Wlingi untuk dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Reporter : Arief Juli Prabowo

Editor : Irwan Maftuhin

Follow Untuk Berita Up to Date