Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil

Kediri, Koranmemo.com – Abdul Latif (37) warga Desa Putih Kab Kediri tewas seketika setelah sepeda motornya menghantam mobil Avanza di depan Pabrik Semen Bosawa Desa Putih Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri sekitar, Kamis (15/6) pukul 19.30 Wib.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Kediri antara sepeda motor dengan mobil avanza. Pengguna sepeda motor langsung tewas seketika.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi tepat . Kecelakaan itu terjadi antara Sepeda motor yang dikendarai oleh  dengan mobil Avanza .

Kronologi kejadian, motor Supra AG 2144 GS yang dikendari korban melaju dari arah Selatan ke Utara. Dengan kecepatan penuh, korban berusaha mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Namun, tiba di tempat kejadian mobil Avanza AG 1418 GY yang dikemudikan  Lukas Bangkit (31) warga Desa Muneng Kulon Desa Muneng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri datang dari arah Utara ke Selatan mendahului truk. Akhirnya, kecelakaan tidak bisa dihindarkan motor menabrak bumper sebelah kanan mobil hingga terlempar ke barat jalan.

Pengendara sepeda motor langsung tewas di tempat kejadian setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala belakang pecah dan mata sebelah kiri masuk ke dalam. Kejadian tersebut langsung ditangani unit Laka Lantas Polres Kediri.

Brigadir Anton Wijaya SH Unit Laka Lantas Polres Kediri mengatakan, pihaknya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan, pengemudi mobil Avanza diamankan guna keterangan lebih lanjut.

“Kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut, guna mengetahui penyebab kejadian tersebut,” ujarnya.

 Hal ini memang ada banyak versi yang berkembang di tempat kejadian. Dimana, ada saksi mata yang mengatakan sepeda motor tersebut kejar-kejaran dengan sepeda motor di depannya. Versi lainnya, korban mencoba melewati lubang.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.