Pengedar Pil Doble L Dicokok

Ponorogo, koranmemo.com-Eri Setiawan alias Kodok (27) warga Rt 01 Rw 01 Desa Wagir Kidul Kecamatan Pulung dicokok anggota Polsek Pulung. Pasalnya, pria pengangguran ini ditangkap lantaran diduga sebagai pengedar Pil doble L.

Tertangkapnya Kodok dari penggerebekan pesta miras di warung milik Jamiatun warga Dukuh Dresi Desa Wagir Kidul Kecamatan Pulung, Minggu (15/10) lalu. Dari penggeledahan salah satu pelaku Aris Setiyawan (25) warga Desa Singgahan Kecamatan Pulung didapati 17 butir doble LL.

Dari introgasi petugas didapati keterangan pil koplo itu dibeli dari tersangka senilai Rp 50.000. Berdasar dari keterangan Aris, petugas pun langsung menggeledah rumah Kodok, dan mendapati 576  butir pil daftar G ini dalam 6 paket plastik klip siap edar dalam kamar tersangka.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto mengatakan, dari introgasi petugas didapati barang haram itu diedarkan diwilayah Pulung, Sawoo dan Ponorogo. Untuk setiap paketnya dijual dengan harga Rp 50 ribu.” Dia ini pengedar, kita jerat dengan pasal 196 Undang Undang nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,”pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.