Pengedar Ganja Gondang Legi Dibekuk

Malang, koranmemo.com  – Agus Setiawan (27) warga Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah dirinya ditangkap saat hendak mengedarkan barang haram jenis ganja dan biji ganja siap tanam, Minggu (18/08) dini hari di rumahnya.

Penangkapan pengedar ganja ini dilakukan anggota Satreskoba Polres Malang tanpa ada perlawanan dari pelaku yang biasa disebut Sentolop.

Kaur Bin Operasi (KBO) Satresnarkoba Polres Malang, Iptu Suryadi mengatakan jika pelaku merupakan target operasi anggota yang sudah lama menjadi incaran.

” Saat ditangkap ditemukan barang bukti dua poket ganja seberat 501,3 gram dan juga ada dua poket biji ganja dengan rincian satu poket seberat 11,52 gram, dan satu poket seberat 2,27 gram,” ungkapnya, Minggu (18/08).

Terkait kepemilikan ganja dan biji ganja tersebut dari pengakuan pelaku, untuk ganja siap edar ini dirinya memang ada pemesanan dan untuk biji ganja menurutnya saat diperiksa pelaku mengaku akan menanamnya. “Diduga tersangka akan menanam biji ganja tersebut,” terang Suryadi.

Terkait hal ini pihak penyidik Satreskoba Polres Malang masih melakukan pengungkapan lagi dan mengembangkan kasus ini.

 “Kami masih menggali keterangan tersangka. Kami masih kembangkan kasusnya,” imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date