Pencari Rumput Tewas Jatuh dari Tebing 15 Meter

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Kadi (70) warga Dusun Complang Desa Ngaringan RT 01 RW 02 Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, ditemukan tewas di jurang sedalam 15 meter di kampung Ledok, perkebunan Jurang Banteng dekat rumahnya, Senin (12/6) malam. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pamit keluarga untuk mencari rumput.

Informasi dihimpun, korban pergi ke hutan untuk mencari rumput sebagai pakan ternak hewan peliharaanya. Diduga ketika mencari rumput dengan jarak dari rumah sekitar 500 meter tersebut, korban terpeleset dan terjatuh ke jurang sedalam 15 meter. Saat jatuh, bagian kepala korban diduga terbentur batu hingga mengalami luka berat.

Lantaran ketika mencari rumput tidak ada orang lain yang tahu, korban tidak tertolong hingga meregang nyawa di tengah hutan.
Sedangkan pihak keluarga yang mengetahui korban pergi merumput dan tak kunjung pulang sampai menjelang sore, kebingungan dan berusaha mencari korban dibantu warga sekitar.

Hingga akhirnya korban berhasil ditemukan berkat sepeda pancal yang tergeletak di pinggir jalan. ” Keluarga dan warga mencari dan ditemukan korban di dasar jurang sedalam 15 meter, ” ungkap Kasubag Humas AKP Eny Mayasari SH, Selasa (13/6).
Pihak kepolisian juga menduga ketika sedang mencari rumput korban terpeleset kejurang sedalam 15 m dan membentur batu. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut pihak keluarga menerima dan tidak menuntut kepada pihak siapapun.
Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.