Pencari Batu Tewas di Jalan Setapak

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Sumarno (47) warga Dusun Sendung RT 02 RW 01 Desa Tembalang, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas di jalan setapak menuju sungai Lekso, Kamis (22/2).

Diduga korban meninggal karena sakit yang tidak pernah dihiraukannya. Sebelum kejadian, Kamis (22/2) sekitar pukul 07.00, korban berangkat bekerja mencari batu di sungai Lekso dan biasanya pulang ke sekitar pukul 12.00 untuk makan siang.

Namun sampai pukul 15.00 korban belum pulang dan akhirnya Jarti (45), istri korban mencari ke sungai.

“Saat ditemukan, korban pada posisi tertelungkup di jalan setapak dan setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Blitar, Slamet Waloya, Jumat (23/2).

Selanjutnya istri korban dengan dibantu warga membawa jasad suaminya  ke rumah. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wlingi.

Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Wlingi, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat penganiayaan atau kekerasan.

Menurut keterangan keluarga, korban memang sering menahan atau tidak menghiraukan penyakit yang dideritanya.

“Atas kejadian ini, keluraga korban menerima kematian korban dan tidak menghendaki dioutopsi. Keluarga meminta jenasah langsung dimakamkan,” tandasnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.