Pemkot Kediri Sediakan Air Minum Gratis di Taman Kota

Kediri, koranmemo.comPemerintah Kota (Pemkot) Kediri memberi fasilitas tambahan di beberapa taman yang sudah ada. Fasilitas tersebut adalah air bersih yang siap diminum bagi masyarakat maupun pengunjung yang meluangkan waktu mereka berekreasi di taman Kota Kediri.

Kepala Bagian Humas Pemkota Kediri, Apip Permana mengatakan, pihaknya telah melengkapi fasilitas taman yang ada di Kota Kediri serta memberikan fasilitas tambahan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Fasilitas tambahan tersebut diantaranya, air bersih siap minum yang sudah tersedia di Taman Sekartaji, dan Memorial Park.

“Kami memberikan tambahan fasilitas  di taman-taman yang ada, seperti fasilitas air bersih siap minum yang ada di taman Sekartaji dan Memorial Park. Untuk taman-taman lain menyusul nantinya, yang jelas tambahan tersebut guna memberikan kenyamanan lebih pada pengunjung,” katanya.

Dengan fasilitas air bersih siap minum tersebut, diharapkan masyarakat bisa mengurangi biaya untuk berekreasi karena Pemkot sudah menyediakan air minum secara gratis. Selain itu, fasilitas tersebut diharapkan bisa mengedukasi masyarakat agar tidak mengesampingkan pentingnya minum air putih.

“Harapannya, masyarakat kedepan lebih efisien waktu dan efektif menggunakan air, serta nantinya diharapkan PDAM bisa meningkatkan pelayanan menjadi air bersih siap minum di seluruh Kota Kediri,” jelasnya.

Salah satu pengunjung Taman Sekartaji, Fahrina mengaku, senang dengan adanya fasilitas air bersih siap minum tersebut. Karena, dia tidak takut lagi kekurangan air minum saat bermain di taman bersama dengan keluarga.

“Semoga tidak hanya taman ini saja tapi taman-taman lainnya juga ada, karena kita lebih enak saja. Tidak kebingungan cari air minum, walaupun ada penjual disini tapi lebih enak yang gratis bersih pula,” kata salah satu warga Mojoroto Kota Kediri.(adv/humaspemkotkediri)

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date