Pemkot Kediri Kembali Bagikan Sembako untuk Warga Isolasi Covid-19 Mandiri di 5 Kelurahan

Kediri, koranmemo.com – Penyaluran bantuan paket sembako untuk warga isolasi Covid-19 mandiri kembali dilaksanakan. Hari ini tercatat 14 paket telah didistribusikan di 5 kelurahan. “Hari ini paket sembako kami salurkan di kelurahan Gayam sebanyak 2 paket, Kaliombo 4 paket, Blabak 2 paket, Sukorame 4 paket, dan Burengan 2 paket,” kata Triyono Kutut Purwanto Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Rabu (13/1)

Total ada 14 paket disalurkan di 5 kelurahan tersebut. Kutut menambahkan bantuan ini diberikan sebanyak 2 paket di masing-masing rumah warga yang sedang melakukan isolasi. “Kami didistribusikan masing-masing 2 paket untuk 14 hari Isolasi,” imbuhnya.

Menurutnya, untuk item paket sembako sama seperti sebelumnya. “Sama, paket sembako berisi beras, kecap, telur, sarden dan minyak goreng,” tandasnya.

Penyaluran bantuan ini terus berlanjut untuk warga yang sedang melakukan isolasi. Meski demikian Kutut berharap pandemi ini segera mereda dan berakhir. Ia berharap kepada masyarakat supaya patuh protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah Kota Kediri dan Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Kediri.

“Kuncinya satu, semua tertib protokol kesehatan dengan disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah, insya allah pandemi ini akan segera mereda, disamping tentu saja juga dengan berdoa kepada sang pencipta,” pungkasnya.

Editor Achmad Saichu