Pemkot Kediri Gelar Halalbihalal, Pjs Wali Kota Pamit

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Pemerintah Kota Kediri menggelar halalbihalal bersama Wali Kota dan Penjabat Sementara Wali Kota Kediri di halaman balai kota, Senin (25/6). Pada kesempatan ini, Pjs Wali Kota Kediri, Jumadi juga berpamitan kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) jika masa baktinya telah usai.

Dalam sambutannya, Jumadi meminta maaf jika dalam masa 4 bulan memimpin Kota Kediri terdapat kesalahan dan kekurangan. Kepala BPKAD Pemprov Jatim ini juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Kediri dan ASN yang bekerjasama dalam menjaga kondusifitas Pemerintahan Kota Kediri. Jumadi merasa ada ikatan emosional dengan warga Kota Kediri, dan ke depan akan ada jalinan kuat antara Pemerintah Kota Kediri dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Saya mengembalikan jabatan ini kepada Pak Abu. Mulai saat ini saya dan keluarga akan bertugas kembali di Pemprov Jatim. Semoga Kota Kediri terus berkembang baik pembangunan fisik maupun non fisik. Saya juga berterimakasih kepada seluruh pejabat disini dengan semangat kerjanya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Jumadi mendapatkan kenana – kenangan berupa lukisan foto dirinya bersama istri dari Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri. Setelah itu, satu persatu ASN dimulai dari Kepala Dinas saling bersalam – salam lalu menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Reporter : Zaayin Multazam

Editor : Della Cahaya