Pemkot Batu Raih Penghargaan Kelurahan Tanggap Bencana

Batu, koranmemo.com – Pemerintah Kota Batu mendapat kado istimewa menjelang HUT ke 18 Kota Batu Tahun 2019. Salah satu kelurahan yakni Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, dinobatkan sebagai Kelurahan terbaik kategori Pratama untuk lomba desa/kelurahan tangguh Tingkat Jawa Timur.

Wakil Wali Kota Batu, Ir. H. Punjul Santoso SH. MM, menerima penghargaan Kelurahan Terbaik dalam lomba Desa / Kelurahan Tangguh Bencana Provinsi Jawa Timur, pada Sabtu (12/10) di Gedung Grahadi, Surabaya. Penghargaan tersebut, diserahkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bertetapan dengan HUT ke 74 Provinsi Jawa Timur.

” Kami bersyukur telah meraih penghargaan dari Gubernur, penghargaan ini merupakan kado terbaik buat Kota Batu yang Bulan ini akan merayakan Hari jadi ke 18 Tahun. Saya berterima kasih kepada warga kelurahan temas yang sudah menjadi masyarakat tangguh bencana,” ucap Wakil Walikota, Ir. Punjul Santoso, Minggu (13/10).

Diharapkan dengan penghargaan ini bisa memacu Desa/kelurahan lain di Kota Batu untuk mengikuti jejak kelurahan Temas menjadi juara di lomba Desa/Kelurahan Tangguh Bencana berikutnya yang harus di dukung dan peran aktif aparatur Desa/Kelurahan serta Warga Masyarakat.

“Saya harapkan dengan mendapatkan penghargaan tersebut tidak berhenti disini saja kedepan di tingkatkan ke kategori Madya sampai Kategori Utama,” imbuhnya.

Editor Arief juli prabowo

Follow Untuk Berita Up to Date