Pemkab Nganjuk Raih Penghargaan LPPD 2018

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Pemkab Nganjuk Raih Penghargaan LPPD 2018 dengan predikat kinerja sangat tinggi. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (16/10) sore.

Dalam penilaian hasil capaian kinerja LPPD tahun 2018 itu, Kabupaten Nganjuk mendapatkan skor 3,2244. Dengan skor tersebut Kabupaten Nganjuk mendapatkan predikat hasil kinerja sangat tinggi.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan OPD di jajaran Kabupaten Nganjuk yang telah mampu menunjukkan capaian kinerja yang luar biasa serta bekerja semaksimal mungkin, hingga Kabupaten Nganjuk bisa meraih penghargaan ini. Mas Novi berharap, kedepannya prestasi Nganjuk harus terus ditingkatkan. “Pencapaian penghargaan ini dinilai dari beberapa aspek. Utamanya adalah dari prinsip transparansi, akuntabilitas dan objektivitas,”jelasnya.

Bupati menambahkan, dengan program Tri Cita Bhakti Pemkab Nganjuk yakin akan mampu memajukan Kabupaten Nganjuk baik di bidang pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, maupun pembangunan kemandirian ekonomi dengan membuka seluas-luasnya pengembangan UMKM. “Tentunya didukung dengan para ASN dan OPD yang berdedikasi tinggi unruk memajukan Nganjuk,”pungkasnya.(adv/humaspemkab)

Reporter: Inna Dewi Fatimah

Editor: Della Cahaya