Pemkab Bojonegoro Sabet Dua Penghargaan IT 2018

Share this :

Bojonegoro, koranmemo.com – Dalam puncak acara Event Top IT & Telco 2018 yang diselenggarakan Majalah It Works, Pemerintah kabupaten Bojonegoro meraih dua penghargaan dalam Kategori Top Leader on IT Leadership 2018 dan Top IT Implementation on Regency Government 2018 di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12) malam.

Acara yang dihadiri beberapa Menteri, Gubernur, Walikota, Bupati, para CEO serta IT Manager dan diikuti 500 Audiensi ini merupakan event tahunan yang ke 5 sejak 2014, sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Republik Indonesia terhadap Instansi dan Perusahaan yang mengedepankan pelayanan berbasis informasi teknologi.

Dengan mengambil tema Great IT for Great Business & Government, Ketua penyelenggara, M.Lutfi Handayani mengatakan, kegiatan ini bukan sekedar ajang penilaian dan penghargaan semata. Banyak manfaat yang diperoleh peserta dalam kegiatan ini, diantaranya sesi nilai tambah.

“Sesi ini berupa wawancara menanyakan pendapat, saran dan masukan kepada dewan juri, dan kegiatan Top IT & Telco juga diikuti 200 perusahaan dan Instansi terbaik yang direkomendasi oleh pakar IT Telco” jelasnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur, usai mewakili Bupati Bojonegoro dalam penerimaan penghargaan tersebut mengungkapkan, dirinya merasa bangga, meski tahun ini hanya memboyong dua kategori, sementara tahun lalu Kabupaten Bojonegoro mendapat empat penghargaan.

“Kita akan terus tingkatkan, terutama sinkronisasi data dan aplikasi, serta pemenuhan infratruktur IT penunjang layanan kepada masyarakat.” pungkasnya.

Reporter:  Eka Rahmawadi

Editor:  Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date