Pembunuh Pedagang Sembako Ditangkap

Jombang, koranmemo.comKerja keras Satreskrim Polres Jombang dan Unit Reskrim Polsek  Wonosalam mengungkap kasus pembunuhan sadis Jan Hariadi (58), pedagang sembako warga Dusun/Desa Sumberejo, Kecamatan Wonosalam membuahkan hasil. Tidak sampai 1×24 jam, polisi berhasil membekuk seorang yang diduga sebagai pelaku.

“Pelaku berinisial DNS. Semalam sudah kita tangkap. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif. Pelaku bisa dikatakan orang dekat korban,”ungkap Kasatreskrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat kepada Koran Memo melalui ponselnya, Selasa (28/3) pukul 07.20 WIB.

Saat disinggung motif pembunuhan, sayangnya Norman masih enggan berpanjang lebar memberikan keterangan. Alasannya, kasus tersebut akan dirilis besok, Rabu (29/3). “Untuk lebih detailnya kita rilis besok. Karena saat ini kita masuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Semalam baru kita tangkap pelakunya,” katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Jan Hariadi ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya dengan 7 luka tusuk, Senin (27/3). Rinciannya, enam luka tusuk di punggung dan satu lagi di perut yang menyebabkan usus korban terburai.

Reporter : Agung Pamungkas
Editor : Vrian Triwidodo
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.