Pembobol Toko Ponsel Terekam CCTV

Blitar, koranmemo.com – Jajaran Kepolisian Resor Blitar berhasil menangkap pembobol konter handphone (HP) Purnama Cell di Jalan Bromo, Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Pelaku atas nama Suprianto alias Kancil (39) warga Desa Sragi, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, menggasak 25 handphone berbagai merek.

“Pelaku berhasil kita tangkap berdasarkan laporan korban Daud Prasetya (32), pemilik konter. Selanjutnya kita kembangkan dengan berhasil menangkap pelaku Suprianto pada Jumat (29/9).,” kata Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi, Senin (2/10).

Dijelaskan, pencurian itu diketahui oleh korban Daud Prasetya saat akan membuka konter HP pada Jumat (29/9/2017) pukul 06.00 WIB. Daud yang tinggal di Kesamben mendapati atap konternya jebol dan barang-barangnya berantakan. Saat dicek, 25 handphone berbagai merek terdiri dari OPPO, Xiaomi, dan ASUS raib.

“Polisi masih terus melakukan pengembangan terkait pencurian tersebut. Sementara, tersangka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama tujuh tahun penjara,” pungkas Purwadi.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.