Pelaku Curanmor Ditangkap

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Andika, (31) pekerjaan swasta, Warga Jalan Platuk Donomulyo Surabaya, dibekuk anggota Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya karena mencuri motor di Jalan Kedung Cowek. Rekan tersangka dengan inisial S kini buron.

Kapolsek Kenjeran Surabaya Kompol H Cipto, SH menjelaskan, kejadiannya berawal adanya laporan dari korban bahwa telah kehilangan sepeda motor di Jalan Kedung Cewek Surabaya. Kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Komplotan pelaku curanmor ini dalam mencari sasaran dengan berputar-putar di Wilayah Kedung Cowek Surabaya, dan sesampai di depan toko swalayan alfamart, mereka berhenti dan melakukan aksi curanmor. Bandit jalanan itu berhasil mengambil sepeda motor milik korban yang sedang berbelanja.

” Saat dilakukan penangkapan satu dari kedua tersangka ini berhasil kabur, dari kami masih melakukan pengembangan sekaligus pengejaran terhadap pelaku yang masih buron,” jar kapolsek.

Ditambahkannya, kini barang bukti yang disita dari tangan pelaku berupa 1 Unit Sepeda Motor jenis Bebek Honda Karisma Bernopol L-2518-SG, beserta kunci kontak milik korban.

Pelaku kini mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Kenjeran Surabaya dan dijerat dengan Pasal 363 KUHP Tentang Pencurian dengan Pemberatan disertai ancaman hukuman pidana maksimal 7 tahun penjara.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.