Pedagang Sembako Tewas Bersimbah Darah

Jombang, koranmemo.com–  Ketenangan warga Dusun/Desa Sumberejo Kecamatan Wonosalam mendadak berubah menjadi heboh. Ini setelah salah satu warganya bernama Jan Hariadi (58) ditemukan tewas bersimbah darah di lantai kamar, Senin (27/3).

Informasi yang dihimpun reporter koranmemo.com, kematian warga RT 03/ RW 01 yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang sembako itu pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang hendak belanja. “Para tetangga curiga karena toko korban tidak juga buka. Padahal biasanya pagi sudah buka,” kata Kapolsek Wonosalam, AKP Suparno melalui ponselnya, Senin (27/3) siang.

Melihat ada yang ganjil, lanjut Suparno, warga menghubungi perangkat desa untuk bersama-sama membuka pintu rumah. Saat dibuka, warga terkejut lantaran suami Vivin (56) tersebut telah meninggal dengan kondisi bersimbah darah.

Oleh perangkat, temuan ini segera dilaporkan ke kepolisian setempat. Tak lama kemudian petugas Polsek Wonosalam bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Jombang datang untuk memeriksa kondisi jasad korban.

“Diduga korban mengalami tindak kekerasan. Dari pemeriksaan sementara ditemukan tujuh tusukan di tubuh korban. Enam di punggung dan satu di perut hingga menyebabkan usus korban terburai. Korban sehari-hari tinggal hanya sama istrinya. Sementara pasca penemuan, istri korban juga tidak ada di tempat. Kasus ini masih kita selidiki,” tandas Suparno.
Reporter : Agung Pamungkas
Editor : Vrian Triwidodo
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.