Pedagang Sayur Meninggal Mendadak Saat Keliling

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Novi Anton (35) warga Kelurahan/Kecamatan Kademangan meninggal dunia secara mendadak, Rabu (22/7). Peristiwa tersebut terjadi saat pria yang bekerja sebagai pedagang sayur keliling ini berjualan. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Rochan mengungkapkan, sekitar pukul 08.30 WIB, Novi yang berprofesi sebagai penjual sayuran keliling. Pada saat sampai di jembatan Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, tiba-tiba ban belakang sepeda motor milik korban untuk berjualan bocor.

Korban menghubungi saksi untuk menjemput dan membantu mengantar ke tempat tambal ban. Setelah saksi sampai di lokasi, saksi membantu korban mendorong kendaraan korban hingga sampai di tempat tambal ban yang berjarak sekitar 50 meter ke arah utara.

Setelah sampai di tempat tambal ban, korban mengobrol dengan saksi dan tak lama kemudian korban batuk batuk sebanyak dua kali. Korban langsung jatuh tersungkur ke arah depan dan pingsan. Saksi yang terkejut langsung menghubungi perangkat Desa Tuliskriyo.

Baca Juga: Pasar Peterongan Jombang Ditutup 3 Hari, Dampak Pedagang Sayur Terpapar Covid-19

Laporan tersebut dilanjutkan ke Polsek Sanankulon dan menghubungi bidan Desa Tuliskriyo. Setelah bidan desa sampai di lokasi lalu dicek kondisi korban ternyata sudah meninggal dunia.

“Diduga korban mengalami serangan jantung,” ungkap Iptu Rochan.

Reporter: Nuramid Hasjim
Editor: Della Cahaya