Pecah Ban, Truk Muat Ayam Terguling

Jombang, koranmemo.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Jombang – Mojokerto KM 691+000 A, Rabu (9/10) sekitar pukul 01.20 WIB. Truk Mitsubishi bernopol L 8725 BF, mengalami pecah ban hingga terguling. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk berwarna kuning itu melaju dengan dikemudikan oleh Mariyono (38), warga Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Truk melaju dari arah Kecamatan Bandar Kedungmulyo dan hendak menuju ke Surabaya, dengan perkiraan kecepatan 70 kilometer per jam.

Sampai di TKP KM 691+000, tiba-tiba truk mengalami pecah ban pada bagian belakang sisi kanan, yang membuat laju truk sulit dikendalikan hingga akhirnya terguling.

“Di dalam truk ada dua penumpang bernama Khoirul Hasan (25) dan Ahmad Fawaid (25), keduanya asal Kota Surabaya. Khoirul dan sopir Mariyono, kita bawa ke RS. Al Aziz Tembelang karena luka ringan. Sedangkan penumpang nama Ahmad, tidak mengalami luka,” ungkap Zanuar Firmanto, Project Operational Manager PT AIS.

Kemudian, selain membawa korban ke rumah sakit terdekat, lanjut Zanuar, petugas pengelola tol mengevakuasi truk yang terguling. “Proses evakuasi selesai sekitar pukul 04.43 WIB,” pungkasnya.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date