Patroli Sambil Imbau Warga Selalu Gunakan Masker

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Pandemi covid-19 hingga kini masih belum belum berakhir. Untuk menekan dan meminimalisi penyebarannya, anggota patroli Polsek Wonosalam aktif melakukan imbauan ke masyarakat agar menggunakan masker. Imbauan ini dilakukan petugas sambil patroli kamtibmas.

Ini seperti dilakukan oleh Aiptu Khamim bersama Bripka Edy Sutomo. Keduanya aktif melakukan imbauan kepada para pengunjung cafe di wilayah hukum setempat, Kamis (19/11) malam.

“Kami mengingatkan warga masyarakat untuk tak abaikan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker dalam setiap kegiatan dan aktifitas diluar rumah,” kata Aiptu Khamim, Jumat (20/11) siang.

Aiptu Khamim menambahkan, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini belum ada obat untuk mengobati corona virus. “Untuk itu warga diminta tetap patuh mengenakan masker dan tak abaikan protokol kesehatan, selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer saat keluar rumah untuk membentengi diri dari penyebaran wabah corona virus ini,” tandasnya.

Baca Juga: Sempat Rebutan dengan Pemilik, Pencuri HP Asal Kota Kediri Ditangkap

Sementara Kapolsek Wonosalam Iptu Kamdani menambahkan, pihaknya akan terus memgingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah. “Semoga wabah ini segera dapat ditanggulangi,” pungkas Iptu Kamdani.

Reporter : Taufiqur Rachman / Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu