Pasca Terbakar, Ada Penampakan Hantu di Pasar Kertosono ?

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com Pasca terbakarnya Pasar Kertosono, masyarakat dihebohkan dengan penampakan sosok hantu perempuan mirip Nini Pelet dalam serial sinetron televisi. Ini setelah foto tersebut diunggah oleh akun Asroriee di grup facebook Info Seputar Nganjuk (ISN), Selasa (3/10).

Dalam postingan yang disukai 88 warganet itu, sempat menjadi kontroversial. Akun Rizqi Karunia Ramadhan menulis, “Itu editan, jgn mudah percaya semua kembalikan pada Yang Maha Kuasa,” komentarnya.

Sementara warganet lainnya, Destyo Ari Sofyantoro berkomentar, “Siluet asli bayangan, bukan editan, penampakan mirip nini pelet. Itu makhluk Nya juga dalam bentuk lain”. Lain lagi dengan Gabriel Haksny, “Kalau mau share / upload segala sesuatunya harus dipertimbangkan, dicerna, jangan asal share berita/info yang ujung2nya cuma main2.”

Entah itu editan ataukah hanya siluet gambar, yang jelas adanya gambar tersebut banyak orang yang melihat. “Foto itu sudah menyebar di beberapa grup whatsapp,” kata Suparlan Kepala Desa Talang Kecamatan Rejoso yang sempat melihat gambar tersebut.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.