Pasca Penggeledahan KPK, Keberadaan Kepala Dishub Jatim Tak Jelas

Surabaya, koranmemo.comPasca terjadinya penggeledahan di sejumlah tempat oleh penyidik KPK, sampai saat ini, keberadaan Fattah Jasin, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, tak jelas. Salah seorang penjaga di kantor Dimas Perhubungan Jatim mengatakan bahwa kepala dinas belum datang ke kantor.

Penjaga yang berjaga di pintu masuk kantor dinas perhubungan menyatakan bahwa terakhir kali kepala dinas terlihat datang ke kantor pada hari selasa kemarin. Menurutnya sampai saat ini belum ke kantor sama sekali.”Pak kadis dari Rabu tidak di kantor, Selasa siang di kantor, biasanya ada dinas luar kota karena beliaunya memang sering di lapangan,” ungkapnya saat ditemui koranmemo.com di lokasi (8/8/2019) siang.

Sementara itu penjaga pintu gerbang, Kurniawan, juga mengatakan hal yang sama. Dirinya mengaku tidak tahu menahu terkait soal keberadaan Fattah. Dirinya juga mengatakan bahwa di kantor dinas tidak ada pemeriksaan, cuma di kediaman dari kepala dinas yang diperiksa penyidik.

“Oh tidak, kemarin tidak ada disini, tapi kalo wartawan banyak. Yang diperiksa setahu saya hanya di kediaman pak Fattah, selain itu saya tidak tahu karena saya sudah pulang ganti sift,” katanya.

Reporter: Dimas Mahendra
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date