Pasca Meninggalnya Kiper Persela, PSSI Investigasi di RSUD dr. Soegiri

Lamongan, koranmemo.com – Delapan orang delegasi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) mendatangi RSUD dr. Soegiri, Kamis (25/10/2017) siang. Kedatangan rombongan ini untuk melakukan investigasi penanganan medis pasca kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal dunia menyusul insiden benturan keras dengan pemain beberapa waktu lalu.

Terpantau, beberapa perwakilan dari PSSI didampingi manajer Persela, Yunan Ahmad langsung diterima Plt. Direktur RSUD dr. Soegiri, Dr. Taufik Hidayat di ruang kerjanya.

Informasi yang dihimpun, tim PSSI juga didampingi komite medis untuk melakukan investigasi ke beberapa pihak, termasuk ke tim medis RSUD dr. Soegiri, tujuannya tak lain untuk menyamakan persepsi.

Plt. Direktur RSUD dr. Soegiri, Dr. Taufik Hidayat menyatakan bahwa kedatangan delegasi  PSSI tersebut guna meminta keterangan terkait penanganan medis saat Choirul Huda mengalami kritis sejak perjalanan hingga menuju RSUD dr. Soegiri.

“Semua saya pasrahkan ke komite medis dari pihak PSSI. Itu untuk menyatukan kronologis dari beberapa keterangan yang sudah didapat, biar tidak berlarut-larut,” akunya.

Plt Direktur RSUD dr. Soegiri Lamongan, Dr Taufik Hidayat juga didampingi Wakil Direktur Pelayanan dan Penunjang, Dr. Eko Budi Santoso.

Reporter: Fariz

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.