Parenting P4GN Pada PAUD Yayasan Kartika Jaya  Yonif Mekanis 521/DY Kediri

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Maraknya peredaran gelap narkoba yang sudah merambah ke usia anak-anak dimana bentuknya beraneka ragam disamarkan dalam makanan, minuman dan vitamin, mendorong PAUD Yayasan Kartika Jaya koordinator 3 Yonif Mekanis 521 Brigif Mekanis 16 cabang IV Brawijaya melaksanakan edukasi P4GN kepada wali murid / orang tua dan siswa Paud Yayasan Kartika Jaya, Selasa, (3/4/ 2018).

Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama dengan BNN Kota Kediri ini bertujuan untuk menambah wawasan terkait bahaya narkoba, ciri-ciri, jenis dan cara membedakannya apabila disisipkan dalam makanan / minuman.

Kegiatan dibagi 2 sesi untuk sesi satu diikuti oleh siswa-siswi PAUD BNN mengemas dalam bentuk cerita pendek antinarkoba, sedangkan untuk peserta orang tua diisi dengan diskusi serta tanya jawab.

Bertindak sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut adalah Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH.

Pihaknya berharap melalui pertemuan ini siswa mampu menolak narkoba dan wali murid semakin bertambah wawasannya terkait P4GN.

Editor: Achmad Saichu