Pantau Persiapan Lebaran, Bupati Kediri Bersama Kapolres Kediri Beri Bingkisan kepada Petugas

Kediri, koranmemo.com – Bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda),Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno menggelar acara pantauan persiapan menjelang lebaran di Kantor Kecamatan Pare. Start diawali dari Pendopo Kabupaten Kediri dengan berbuka bersama. Selesai buka bersama langsung berbagi tugas ke wilayah yang sudah ditentukan.

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno bersama Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Fatoni melakukan pantauan di wilayah Pare dan berdialog dengan petugas di Kantor Camat Pare, H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri dan Subroto Kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri di Kantor Camat Plemahan.

Sementara Wakil Bupati Kediri Drs.H. Masykuri dan Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi berkunjung di Kecamatan Grogol. Sementara Dede Sujana Sekda Kabupaten Kediri bersama Ketua Pengadilan Kabupaten Kediri berada di Kantor Camat Ngasem untuk mengetahui persiapan sarpras lebaran Iedul Fitri 1440 H.

Didampingi Camat Pare Anik Wuryani, Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengajak petugas dan warga yang ikut dalam penjagaan lebaran dan Iedul Fitri ini harus mempersiapkan secara matang. Karena tugasanya berat dan saat orang lain bersama keluarga namun petugas harus berjaga siang malam di tempat kerja melaksanakan tugas yang diembanya.

“Yang utama harus bisa bersinergi dan menjaga koordinasi sesama petugas. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di sekitar lokasi posko pengamanan lebaran dan jaga kondisi selama bertugas agar tidak jatuh sakit. Kita berharap selama arus mudik dan arus balik yang melintas di Kabupaten Kediri bisa lancar,” jelasnya.

Selanjutnya Bupati Kediri,Kapolres Kediri dan Camat Pare, memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga selama perayaan lebaran Iedul Fitri 1440 H. Hal serupa juga dilakukan forkompimda Kabupaten Kediri ditempat pantauan langsung di Plemahan,Ngasem dan Grogol.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date